Minggu, 24 Juni 2012

Puisi Cinta Romantis



YA dan TIDAK
Hanya dengan mengucap kata YA
Engkau bisa  membuat aku bahagia
Hanya dengan memberikan jawaban YA
Engkau bisa menjadi milikku seutuhnya
Cukup hanya dengan kata Ya
Engkau bisa membuat ku bahhagia, sekarang ataupun selamanya
Namun………………………………
Jangan penrnah katakan TIDAK
Jika kau tak ingin melihat ku terluka
Berjanjilah padaku, untuk tidak mengucap kata TIDAK
Karena itu akan membuat kita terpisah
Hanya dengan sebuah kata TIDAK
Engkau bisa membuat ku terluka,sekarang dan selamanya
 

RINDUKU PADAMU

Di hari ini…………..
Tiada kata yang bisa ku ucap
Tiada hal yang bisa kulakukan
Hati hanya mampu menjerit
Dalam hati dirimu selalu teringat
Serpihan rindu ada di dada
Hatiku merasa berbeda
Mengapa harus dirimu….
Yang ada di dalam hati
Rinduku padamu
Melebihi pungguk merindukan bulan
Aku berharap sebutir debu harapan
Agar aku bisa bertemu
Dengan mu duhai IMPIAN-ku

 
 TABIR KESEPIAN
Ketika malam dengan impian
Aku terpuruk dalam kesendirian
Tak tau arah dan tujuan
Yang bertahta hanya kesepian
Aku berharap bisa merindukan
Indahnya sebuah persahabatan
Tapi itu hanya tinggal kenangan
Dan hanya aku yang merasakan
Dalam sebutir kepedihan
Aku berharap suatu kemungkinan
Dalam mencapai kebahagiaan
Yang mungkin bisa ku dapatkan
Dalam kegelapan
Aku berharap tidak sendirian
Berharap ada seorang teman
Yang menemaniku dalam kesendirian
Perasaan kesal yang kurasakan
Terbalut dan tertutup tabir kesepianIindahnya cinta tak pernah kurasakan
Banyaknya sakit yang tak bisa ku gambarkan
Aku berharap dalam satu kepercayaan
Yang menuntunku agar mendapat sebuah jalan
Dan menemukan persahabatan
Tempat aku mencurahkan
Keluh kesah yang di derita badan
Namun………
Itu hanyalah sebuah khayalan
Yang mungkin dapat ku rasakan
Bibir tak bisa mengungkapkan
Senyum simpul sebuah kebahagiaan
CAHAYA DALAM KEGELAPAN
 Hidup tanpa seorang teman
Bagaikan pohon yang tak berdaun
Hati tanpa kasih sayang
Ibarat bunga tanpa kumbang
Perasaan bimbang yang menghampiri
Berjalan tanpa arah yang pasti
Sendiri ……..dan akan sendiri
Tanpa seorang yg ada di hati
Cahaya  dalam kegelapan
Menembus dinding hati kesepian
Cahaya dalam kegelapan
Mungkin memberikan sedikit harapan

Rasa ingin mempunyai teman
Memaksaku untuk bertahan
Tapia apa………..
Hanya penghianatan yang kurasa
Aku terus bersabar
Dalam sandaran doa dan ikhtiar
Berharap mereka semua sadar
Bahwa aku membutuhkan
Cahaya dalam kegelapan






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar