Rabu, 20 Juni 2012

Puisi Cinta Romantis






RINDU
Sudah lama tak berjumpa…
Rindu
rasa hati ingin berjumpa dengan mu…
Biar pun hati ingin mengatakan benci…
Tapi aku tetap menyayangi mu…

Apa kabar kamu di sana…
Semoga kamu baik-baik saja..
Aku di sini s’lalu merindukan mu…
Apakah kamu di sana juga merindukan aku…
Biar pun kamu jauh di sana…
Aku di sini s’lalu menanti mu..
S’lalu menjaga perasaan
cinta dan sayangku untuk mu…
Ya Allah…
Jaga dan lindungilah dia yang di sana…
Sucikan cintanya dan beningkan rasa sayangnya…
Sesuci cintanya pada-Mu..
Sebening rasa sayangnya untuk-Mu…
Ya Allah…
Janganlah Engkau pisahkan kami…
Satukan dan pertemukan kami kembali seperti dulu…
Seperti Engkau satukan dan pertemukan Adam dan Hawa…

Aamiin….
PERASAAN YANG TERPENDAM
Masih ingatkah kau?
Saat pertama kita berjumpa?
kau beri senyuman indah yang kau miliki
dan betapa senangnya hatiku saat melihat senyummu itu

Masih ingatkah kau?
 aku bercerita padamu tentang
rasa sakit yang pernah kualami
Tentang seseorang yang telah membuatku berhasil untuk meng”enyah”kannya dari pikiranku
Kau dulu, ku kenal sebagai seorang ‘kaka’ yang ku kagumi, kusukai.
Namun mustahil bagiku bila aku bisa menjadi seorang yang penting dihidupmu

Dan tiba saatnya kita berpisah
Aku pun pasrah.
Tak ada yang bisa kulakukan jika
cinta ini hanya bertepuk sebelah tangan.
Dan sepertinya mimpi ku, semua yang ku anggap mustahil, kini sekarang ada didepan mataku
Betapa bahagianya ketika mengetahui kau mempunyai
rasa yang sama.
Takkan ku biarkan semua ini pergi begitu saja.
Kini kaulah yang tercinta
Kaulah yang saat ini memenuhi semua pikiranku.
Berharap kaulah yang menjadi pendampingku
Dimas :)

Serba Is
Di Bengkalis
Pagi masih gerimis
Ditemani Lilis
Seorang dara, masih gadis
Kelakarnya ceriwis
Bahasanya puitis
Maklum ia seorang Jurnalis
Suka mengulik warta Selebritis
Penampilannya modis
Busana serba minimalis
Katanya inilah yang harmonis
Dengan jaman yang serba krisis
Daripada beraliran normalis
Salah-salah dianggap mistis
Akh Lilis, menggodaku dengan alis
Sebelum ia beranjak, kami berkecup pelipis
Ia telah dijemput bule Prancis
Yang tak kalah necis
Berambut klimis
Juga berkumis
Akh Lilis, engkau sungguh Manis
Lebih dari sari manis, juga Kismis
Apalagi buah Manggis
Engkau menginspirasiku tuk menulis
Menulis kata berbaris-baris
Kadang hanya dengan garis
Disertai air mata tangis
Kadang pula sambil meringis
Kumenulis bagai kolumnis
Kadang sok cerpenis
Akh Lilis, engkau masih kenyas-kenyis
INDAHNYA CINTA
sekujur waktu
Embun basuhi kesucian kalbu
Menggairahkan asmara
cinta yang telah membeku
Kebekuan hati karena salju

Dikau adalah penguasa hati
Berjalan tenang dalam alunan waktu
Seiring nafas yang terhembus
Beserta udara yang ku hirup
penghancur angkuh duniaku

Dahulu aku angkuh bertemu senyum
Hempaskan seribu rayu
Kibaskan harumnya
cinta
Namun kini aku tersipuh
Ketika ku tersentuh oleh sebalut cintamu
Dalam senyummu

Jika kau tetaplah perempuanku
Pastilah diriku rembulan yang bersinar layu
Pengantar tidur bertabur bintang
Seterang cahaya cinta yang ku padu rindu
Kan ku cumbui dirimu dalam sekujur umur

Kau perempuanku
Ku nobatkan hatimu dalam hatiku
Cintaku akan mengagungkan keagunganmu
Betapa mahkotamu menebar jantung
Akan bahagia bila ku sentuh dirimu

Aku adalah pengagummu
Dari sekian banyak pengagum
Namun aku bukanlah mereka
Yang merasa terkagum
Aku adalah aku
Yang lebih dari sekedar kagum

Serpihan Hati
Aku belajar melupakan seseorang yg melupakan aku.,
Aku belajar memaafkan semua yg menyakiti aku.
Aku belajar untuk menjadi yg terbaik untuk orang yg aku sayangi.
Tetepi satu yg tak bisa aku pelajari
Aku harus bisa tersenyum di saat orang yg aku sayangi menyayangi orang lain
Smua orang tau bgaimana mencintai,
tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.
Jika kegagalan itu bagaikan hujan dan keberhasilan bagaikan matahari,
maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.^_*
jangan pernah tinggalkan orang yang kamu sayangi
demi orang yang kamu suka,
arena suatu saat nanti orang yang kamu suka
akan meninggalkanmu demi orang yang ia sayangi,
maka dari itu sayangilah orang yang kamu sayang dengan sepenuh hati.
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah
cinta kita selamanya………
Haruskah aku mengulang kembali, Ataukah aku harus menahan kau pergi
Sedari dulu telah ku katakan padamu,Bila ku salah, maafkanlah cintaku
Lepaskan aku bila kau tak mencintaiku
Sambutlah aku bila kau masih mencintaiku
Maafkan aku,…..
bila cinta tak terbalas janji hanya tinggal janji sakit hati yang ku rasa,sekian lama ku menunggu saat-saat ku
bersamamu dan kini aku kembali,
siksa menanggung rindu semua sia-sia,
bukti
cinta untukmu namun yang ku beri tak pernah kau hargai
demi cinta kita ku korbankan segalanya semua yang kita lewati selalu ada dalam ingatan…..
selalu ingin di dekatmu dan buat engkau tersenyum namun tangis yang ku dapat…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar